February 3, 2013

What a Sunday, non??

Rajin banget nulis akhir-akhir ini deh. So, si Beto emang membantu banget deh nyalurin smua kata2 yang udah terangkum di otak nih... Hari ini, minggu. Nothing special. Seharian yang ada malah pusing. Kurang tidur, dan kebanyakan yang dipikirin pastinya. Pagi cuma jalan sebentar ke Grand Wisata bareng si mbah, ade2ku, sm bapak. Siang nganter si mbah ke agen bis (baca:mudik). Selebihnya?? Googling lagiiiii.....

Besok udah mulai senin lagi. Kepikiran sama berkas yang terlupakan jumat lalu. Haa...ya sudahlah, besok dicari lagi. Semoga ada dan ga jadi masalah sama "bapak bos" hehe....
Si mas masih tugas di Kalimantan. Huuhh...jauh sekali dia ya. 2 minggu pula. Duh!
Dari telpon2an semingguan ini cuma ngebahas tentang kehidupan nomaden yang dia jalanin selama tugas di pulau itu. Kasian kamu...puukk...pukkk...nanti pulang kita main2 y??
*Tuukk..!* (jitak kepala sendiri) gimana sih. Lagi nabung buat nikah juga..yeee malah main....

Teyuuusss hari ini ngapain dong???

*ambil beto, googling lagiiiii.......*
Yeeaayy...

What a Sunday, non.....??? lol

0 comments:

Post a Comment