February 20, 2013

Poto..poto..canceled !! :(

Postingan ini tentang kekesalan gw lagi, lagi, dan lagi Sama jam kerja nya si mas. Okelah udah pindah kantor, udah ga shift lagi, dan udah lebih baik bahkan jaaauuhh lebih baik dari segala sisi. Tapi kalo ga bisa fleksibel apalagi di waktu libur kan jadi bete juga. Paling bete kalo udah buat agenda, dan agendanya itu mesti di tanggalin, jadi mesti di-niatin untuk free pada hari itu...
Dan, pagi ini begitulah kejadiannya..

Dapet tawaran free pra wedding dari si Faiz (temen SMA) itu sebenernya kenyenangkan. Kita tinggal jadi objek fotonya aja. Dipoto-poto..dieditin..semuanya free...yah itung-itung hemat budget kaaann...karena awalnya kita emang ga mau ada foto pra wedding..secara koleksi poto kota udah banyak, tadinya mau di cetak aja udah gitu..Begitu semua oke, dan udah dapet spotnya...ternyataaaaa....seat nya udah di booking orang. Karena kita foto dengan ikutan trip nya salah satu temen yang biasa jadi traveller en guide. Ini terpaksa diubah lagi, bukan cuma waktu, tapi tempatnya mungkin..ini karena si mas blom dapet nentuin tanggalan kerjanya. Hmmm...ribet.

Oke mas, saya mengerti dan mencoba menyesuaikan sama waktu kerjamu ya. Baiklah rencana kita, di keep dulu dan bahkan diubah saja tujuannya...tempat yang bisa sesuaii sama kamu...

Oke, ini namanya juga BELAJAR.. :)

0 comments:

Post a Comment