February 1, 2013

February, Be Nice Okay!

Welcome February....

Ga terasa udah ngelewatin satu bulan di awal tahun 2013 ini. Dan di hari pertama di bulan kedua ini, makin berpikir mau gimana hidup saya selanjutnya. Dimulai dari persiapan pernikahan yang memang tinggal dihitung maju aja bulannya. Ditambah kehidupan keluarga yang lagi dalam masa-masa terbaiknya untuk tetap selalu berdoa, bersyukur, dan bertawakal..Dan yang paling penting adalah bagaimana belajar untuk lebih baik lagi, dari tahun-tahun kemarin dengan segala ceritanya.

Banyak yang punya wishes di februari ini. Kalo liat twitter sih beragam ya #februarywish nya. Lah kalo aku? Ga muluk deh... Cuma pengen cepet rapelan aja dan bisa ngejalani hari-hari di Februari ini dengan lebih baik. Ga cuma buat saya pribadi, tapi juga buat kehidupan orang2 terdekat saya. Really!

Oyaa....
Mikirin soal persiapan pernikahan kok rasanya blom beranjak kemana-mana ya dari yang kemaren. Masih dalam tahap hunting and review..masih banyak cari-cari referensi. Mikir-mikir apa lagi ya yang belom terdaftar dalam "our wedding list". Hmm..dari yang paling penting sampe "printilannya" lah...Masih sharing dari temen ke temen yang lain. Masih diskusi sama mas soal ini itu..Belom ketemu lagi sama Tante Tiwi nya, belom ngobrol lagi sama cateringnya, belom jait baju, bikin undangan, nentuin daftar fix tamu undangan, blom mesen souvenir, belom ke KUA, dan parahnya lagi, saya juga masih galau nentuin warna di wedding nanti. Huaahhh nuke, ngapain ajaaa neng....!! Banyak yang bilang sih, masih lama. Tenang aja. Tapi gimana, namanya punya acara,myaa masa ngga kepikiran. My great moment, for our great day. Semoga aja bulan ini ada yang bergeser dari yang stuck itu..amin.

Well, February...Be Nice, Okay! 😉

0 comments:

Post a Comment