January 25, 2013

Wedding Preparation (Part 1, Galau Edition...)

* Menghitung hari, detik demi detik,,,*
 
Makin hari rasanya makin galau, ampun deh.....
Well, setelah prosesi lamaran yang kalo kata aku itu sederhanaaaaa sekali...(karena cuma gitu aja kok..) sekarang udah beranjak tingkat kepusingannya menuju segala persiapan untuk hari H ituhhh...

Masuk itungan bulan..kok kalo dipikir blom ada persiapan yang berarti ya. Masih pusing en bingung sama vendor2. Masih galau soal tema n warna. Dan yang pasti masih pusing soal budgetnya.. Kalo kayak gini bener-bener butuh temen sharing yang handal nih...

Brasa ngurus smuanya sendiri :'( need my parents..both of them hiiikksss :'(
Butuh semangat...butuh semuanya...
Yang jelas, paling galau sih sama Catering nya yaa....secara kan klo acara pernikahan gitu Catering kayaknya diperhitungkan banget...

Kemaren udah DP untuk Gedung sama Tata Rias ny. Buat Tata Rias ambil punya nya Tante Tiwi di Bekasi. Namanya Sanggar Rias Praptiwi. Dari awal aku udah jatuh cinta banget sama make up nya. Untuk Dekornya sekalian ambil paket dari dia deh...termasuk dokumentasinya. Tinggal jasa cateringnya aja aku belom nemu. Ada rekanannya Sanggar Praptiwi, tapi kok ngrasa harganya belom masuk ya. Mau nyari lagi, mau TF juga aahh bareng Capeng2 lain...

Semoga kegalauan ini segera berakhir... amin..

0 comments:

Post a Comment