May 24, 2012

First..First..First! Learn..learn..learn!

Well..Finally ragu dan cemas itu terjawab. Pagi ini meski dengan semangat yang masih setengah dirumah, antara sadar atau tidak bahwa kaki ternyata sudah berpijak dikantor, dan sapaan ramah kasubag kepegawaian menjadi awal kata yang terucap di kantor ini.

"9.15 ditunggu diruangan saya", begitulah kira2 kalimat yang beliau katakan. Huaahh, ga tau ya apa dan bagaimana perasaan saat itu. Yang pasti saya sudah hampir tau maksudnya.

Kira2 20 menit diruangan beliau sudah pasti SP itu ditangan. Well, akhirnya aku pindaaaaaaahhh. Status udah jelas kalo begini. Ga tau sedih ato senang. Campur aduk gini perasaannya. Kalo inget lagi kejadian beberapa minggu lalu sempet ada "tarik ulur" posisi..aihhh itu hal paling dilematis ktimbang milih jodoh kayaknya..Hehe..

Dan akhirnya, melalui SP itu saya resmi meninggalkan Subag Protokoler yang selama hampir 3 tahun menjadi "rumah" dikantor. Ada rasa sedih karena harus pisah sama temen2 yang udah brasa jadi keluarga sendiri. Tapi ada juga rasa senang karena ketemu dunia baru. Kerjaan baru. Campur aduk pokoknya mah...Tapi yang jelas ini semua bagian dari proses kehidupan yang saya jalani tentunya.

Makasih juga buat temen2 yang begitu menyayangi saya. Walau ada omongan ga enak, tapi yang saya pikir adalah kalian begitu menyayangi saya. Dan ga tau kenapa hal ini terucap dari dalam hati kecil saya.

Finally, welcome to the new world ukeeee. Harus tetap semangat, think smart, makin matang, and ga boleh ikut arus. (Yang terakhir Itu pesen mas khusus buat aku. Hehehe.. Thank you so much, darl..)



0 comments:

Post a Comment