March 2, 2011

Ainun : "the big you and the small i.."

Well..akhirnya saya beli juga buku ini...Habibi dan Ainun..
Setelah sempat hunting-hunting di beberapa toko buka dengan muka "mupeng" karena ga punya duit, akhirnya buku itu terbeli juga...Thanks God...



Kesan pertama baca buku ini walau baru beberapa lembar yang dibaca bisa saya pastikan kalo saya suka buku ini. Ada sebuah kalimat yang membuat saya terkesan ketika baca buku ini. Kalimat yang ditulis sama Ibu Ainun untuk suami tercintanya Bapak Habibie, the big you and the small i..Kalimat sederhana ini benar-benar menunjukkan kerendahan hati seorang Ainun terhadap suaminya (bukankah demikian seharusnya para istri bersikap?) sebagai seorang imam dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Semakin mendalami buku ini lebih jauh, semakin banyak kisah inspirasi dalam hidup mereka berdua yang bisa saya pelajari. Tentang kisah cinta dan kehidupan keluarga. Tentang ketulusan seorang istri dan kebijaksanaan seorang suami. Mungkin lebih jauh saya selami tiap lembar buku ini, akan saya temukan lebih banyak lagi unpredictable love from them..

0 comments:

Post a Comment