February 1, 2011

Disini, Setahun Lalu..

Alhamdulillah..satu tahun berjalan tepat hari ini. Yups, 1 Februari tahun lalu tepat pertama kalinya saya berada di kantor ini. Wew...walaupun baru berpredikat Calon Pegawai Negeri Sipil tapi ga masalah lah. Hanya tinggal tunggu proses Pra Jabatan aja sih sebenernya. 

Well, pengalaman pertama punya kantor setelah 7 bulan nganggur bener2 seruuu..kanalan sana sini sama sesama anak baru, saling tuker no.telp, yaaa macam mahasiswa baru aja..hohoho... yang saya suka adalah kantor saya ini bener2 terhindar dari macet...(bersyukur ga kerja di Jakarta). Nah, setiap hari PP naik motor. Lumayan irit ongkos. 

Oke, saya di tempatkan di Sekretariat DPRD Kota Bekasi. Di sub bagian Protokoler. En so pasti kerjaannya ngurusin anggota dewan terus. Basicly, saya suka kerjaan saya. Lingkungannya bersahabat en ceria lah. Diruangan yang cuma seuplik alias
kecil banget...3 X 7 M lah kira-kira..kita terdiri dari 6 perempuan en 3 laki laki..hohoho.. semuanya bener2 friendly lah..
protokol on vacation

My desk

My roomate

My Boss's room








Nah, hari ini tepat satu tahun kita disini. Lengkap dengan segala cerita dan kisahnya..woow.. Yaa, berharap aja, semua akan berjalan lancar dan baik-baik saja. Amiin..
Penandatanganan Perda

Adipura's Ceremony

at Paripurna's room
Next, soal hubungan dengan pihak eksternal..(bhasanya mengingatkan kembali ke jaman kuliah aja..hohoho...) pihak eksternal yang berkoordinasi langsung dengan bagian protokol adalah DPRD lain di seluruh Indonesia. Trus ada juga SKPD lain..oiya, SKPD itu (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Yang pasti juga sih berhubungan dengan Kepala Daerah. Ada juga dengan wartawan maupun LSM dan Ormas lainnya. 

Ya, walau masih newbie di dunia kayak gini, saya bahagia kok. Masih terus menerus belajar soal Ilmu Pemerintahan plus seluk beluknya. Yang pasti sih sekarang masih nunggu Prajabatan supaya status segera berubah jadi PNS..

Ga mau jadi PNS asal2an, tapi mau jadi PNS yang smart dan idealis..hohoho...Yang beda dari kebanyakan. Yeaayy...

0 comments:

Post a Comment