January 26, 2011

..let's make dream come true..

Siang ini seperti biasa, mumpung Wifi dikantor lagi "bersahabat" langsung aku manfaatin untuk googling,,,Apa lagi kalo bukan kulinari atau traveling..yeah, salah satu hobi yang ga mungkin aku lupa selain baca dan nulis. Seneng aja sama kulinari, soalnya ada sensasi sendiri waktu kita icip-icip makanan aneh atau yang belum pernah kita coba. Ya, lumayan juga buat referensi kalo lagi hang out sama temen atau pacar..hehehe...

So, siang ini yang aku googling adalah seni traveling. Ok, hobi ini memang perlu modal. Tapi ternyata aku nemuin cara asik traveling versiku sendiri..Yups, hanya dengan modal laptop dan jaringan internet, aku seperti sudah bisa merasakan nikmatnya traveling. Ya memang sih ga sepuas kalo kita dateng langsung, tapi setidaknya kan dengan membaca, melihat, dan merasakan kalau Indonesia itu indah banget..

Ya, siapa tahu aja nanti ada rezeki dan kesempatan, bisa berkunjung ke sana..
Who knows?

to make the dream come true.. yeeaaayyy!

0 comments:

Post a Comment