January 7, 2011

Gelanggang Renang , Riwayatmu Kini...




Jumat siang ini kali kedua saya ikut sidak DPRD Kota Bekasi. Emang yaa slalu ada hal baru yang saya temuin setiap sidak. Kali ini sidak di GOR Kota Bekasi. Khususnya sih ke Gelanggang Renang sm Gedung Pemuda..
Nah..apa yang saya lihat? Wew..ironis banget..
Sejatinya gedung yang bisa dipakai untuk
mengukir prestasi atlet2 Kota Bekasi justru jadi alih fungsi jadi tempat prostitusi.
Kusam dan benar2 tidak berfungsi. Tampak seperti gedung tua padahal baru terbengkalai selama kurang lebih satu atau dua tahun. Pun dengan kondisi gedung Pemuda yang letaknya ga jauh dari gelanggang renang.
Yaa..sebuah pekerjaan rumah yang cukup berat bagi Pemkot Bekasi di tengah kondisi Bekasi yang sedang meratap ini..
Published with Blogger-droid v1.6.5

0 comments:

Post a Comment