January 26, 2011

..let's make dream come true..

Siang ini seperti biasa, mumpung Wifi dikantor lagi "bersahabat" langsung aku manfaatin untuk googling,,,Apa lagi kalo bukan kulinari atau traveling..yeah, salah satu hobi yang ga mungkin aku lupa selain baca dan nulis. Seneng aja sama kulinari, soalnya ada sensasi sendiri waktu kita icip-icip makanan aneh atau yang belum pernah kita coba. Ya, lumayan juga buat referensi kalo lagi hang out sama temen atau pacar..hehehe...

So, siang ini yang aku googling adalah seni traveling. Ok, hobi ini memang perlu modal. Tapi ternyata aku nemuin cara asik traveling versiku sendiri..Yups, hanya dengan modal laptop dan jaringan internet, aku seperti sudah bisa merasakan nikmatnya traveling. Ya memang sih ga sepuas kalo kita dateng langsung, tapi setidaknya kan dengan membaca, melihat, dan merasakan kalau Indonesia itu indah banget..

Ya, siapa tahu aja nanti ada rezeki dan kesempatan, bisa berkunjung ke sana..
Who knows?

to make the dream come true.. yeeaaayyy!

January 23, 2011

Nikmatnya Bersyukur

Kondisi perekonomian Indonesia yang kian merosot, dan di tengah kondisi Kota Bekasi yang kian tidak menentu, acap kali membuat hati miris. Hal itu sangat berpengaruh dalam kehidupan keluargaku seutuhnya. Bagaimana tidak, sempat mengalami stagnasi dalam keuangan hampir saja membuat aku jatuh. Hampir tak ada celah, tak ada jalan kemana harus kubawa keluargaku keluar dari kondisi ini. Luruh, seperti kuserahkan saja hidup kami ini pada waktu yang tak menentu. Berharap segera ada perubahan.

Namun disinilah nikmatnya bersyukur yang aku rasakan. Bahwa setiap potongan masalah yang datang menjadikan aku matang dalam ujian. Meskipun kadang mengoyak hati, tapi disitulah aku tegar. Dan dalam keadaan yang sempit inilah sebenar-benarnya bersyukur.

Contohnya saja hari ini, tiba-tiba saja kerabat datang. Bersilaturahmi seperti biasanya. Satu yang menjadi catatan adalah kedatangannya terdapat berkah yang tidak disangka. Kalau diluar sana banyak orang mengeluh tentang mahalnya bahan-bahan kebutuhan hidup, justru kami disini mendapatkan itu semua secara cuma-cuma lewat silaturahmi. Bukankah itu bagian dari rezeki-Nya yang patut kita syukuri? Bukankah itu bagian dari indahnya bersyukur ditengah kesempitan? Bukankah itu sebuah bukti bahwa rezeki-Nya tak pernah putus? Apapun dan dimanapun kita. Tak perlu cemas, setiap masalah dalam hidupmu adalah cara Alloh menunjukkan berkah dan keajaibanNya..

Dan hari ini aku bersyukur untuk semua itu. Alhamdulillah.. :)
Published with Blogger-droid v1.6.5

January 18, 2011

my great life

Okee...udah masuk pertengahan januari 2011. Dan kehidupan belum berubah...Hohohoho...cuma hubungan saya sama si mas yang udah masuk tahun ketujuh hubungan kita..Wew..Ya, ga banyak berharap. Cuma ingin smua berjalan normal. Semua bisa kita lewatin seperti biasa, dengan cinta....hehehe.. Dan Alloh selalu memberkati hubungan ini. Sampai cita-cita kita tercapai..Amin.
Nah, soal kerjaan..udah hampir setahun aja. Senangnyaaaa..dengan dunia
baru, cerita baru dan pastinya masalah baru yaa.. Yang pasti, bulan-bulan awal tahun itu adalah bulan berat banget. Secara masih mengandalkan APBD untuk gaji. Ya Alloh semoga ini ga lama yaa..amin. Semoga jg Protokol Team tetep kompak yaa..apapun masalah kita..Senang bekerja dengan kalian semua..
Untuk keluarga, hmm...apa ya? Yang Jelas ade2 saya udah makin dewasa. Yaaa, harus bisa jadi kakak yang baik, begitulah pesan salah seorang teman. Cuma aja, mbah kakung mulai ngedrop kesehatannya. Ya cuma bisa berdoa, semoga beliau selalu sehat..amin...Sayang kalian semuaaa...

January 7, 2011

Gelanggang Renang , Riwayatmu Kini...




Jumat siang ini kali kedua saya ikut sidak DPRD Kota Bekasi. Emang yaa slalu ada hal baru yang saya temuin setiap sidak. Kali ini sidak di GOR Kota Bekasi. Khususnya sih ke Gelanggang Renang sm Gedung Pemuda..
Nah..apa yang saya lihat? Wew..ironis banget..
Sejatinya gedung yang bisa dipakai untuk
mengukir prestasi atlet2 Kota Bekasi justru jadi alih fungsi jadi tempat prostitusi.
Kusam dan benar2 tidak berfungsi. Tampak seperti gedung tua padahal baru terbengkalai selama kurang lebih satu atau dua tahun. Pun dengan kondisi gedung Pemuda yang letaknya ga jauh dari gelanggang renang.
Yaa..sebuah pekerjaan rumah yang cukup berat bagi Pemkot Bekasi di tengah kondisi Bekasi yang sedang meratap ini..
Published with Blogger-droid v1.6.5

Berakhir..

Untuk jiwa yang permainkan hatiku.
Sulit memang..tapi harus ku akhiri.
Maaf..hanya itu yang dapat ku katakan.
Ketika hati kecil ini mulai meronta..
Ada dia disana yang tak dapat kutinggalkan.
Ada cinta yang kutitipkan..
Ada hati yang memberiku hidup..
Ada rindu yang kujaga.
Meski tak dapat kupungkiri..ada rona beda kian berputar dalam dimensiku..
Maaf..harus ku akhiri..
Published with Blogger-droid v1.6.5

January 5, 2011