December 28, 2010

alhamdulillah..

UWuahh..senangnya. kemaren2 ngidam banget yg namany hp touchscreen..*maklum..slama ni keypad addict* hehehe..nah brencana lah aku pgn bli Samsung Wave 525 nich...stelah hunting2 walopun ga pny duit...hehehe...semper ragu sm tawaran BeBe dr temen..atw LG KP 550. Sumpah aku pusing. Bukan karena banyaknya pilihan..tp karena ga da uangnya..sementara mwnya tuh bnyak bngeett...hihihi..

Nah..suatu saat..tiba2 lg asik ngobrol sama pacar..dy blg mw bli hape..eeeuurrgg..*ngiri*
selidik punya selidik dy mau bli hp touchscreen..oh no! I wanna it too beib..hiks.

Tibalah suatu masa..taraaa...pacar aku ngajak ambil hp di saudaranya. Oh ternyata dia jd pesen rupanya..hihih..yudh berangkatlah qt sore itu naik c biru yg tiap klo ktmu aku slalu dipoles smp kinclong boo..haha jadi seneng.

Okelah..akhirny sampe qt di kos2an sekitaran rawamangun.. * sumpah yee c aku jd pgn kost lagi..*
Pas masuk n terjadilah transaksi mengerikan itu. Whuaaatt..? Mengerikan? Y iyalah mengeriaan soalny pacarku itu..beli hape nya 2. Widiiihh..pas liat makin naksir aja. Heu!

Finally setelah transaksi sore itu qt plg. Asli ya muka saya cemberuut abis..! Kebayang ga c kalian..?!pasti kebayang kn..yaaa...sy cemberut gr2 ga bisa nonton bola! Wktu tu leg k2 piala AFF pas bgt Ina vs Philipina...uuuhhh..sebel. kan jd ga bs nonton.

Akhirnya sampelah kita dirumah..istirahat bentar smp nunggu bola selese. Pas pacar saya itu pulang..dy titipin satu hpnya di saya..

Rencanany hp itu mw djual.
Besokny aku bw hp itu kr kntr n nawarin ke tmn2. Ga da yg mau..coz harganya mahal beuuuudddd... ya maklumlah..akhir tahun gini pegawai negri mana punya duit c..wkwk..

Ngadulah aku sm pacar aku itu klo hp nya ga laku. Yaaa akhirny dy nyuruh aku pk ja dl smp da yg mw bli. Hmmm ya sudah...aku pakelah hp iti. Yaa ush da si 2 minggu mah...

Smlm...stelah tawar menawar sm pacar saya itu..*karena setelah dipake saya cintaaaaaa bangeeeeett sm hp itu* eh ternyata..dibolehin untuk milikin hape itu..! Alhamdulillah...
Lebih oke lagi coz ternyata ga perlu di bayar..!! Alhamdulillah lagi Yaa Alloh...

Makasih banyak deh buat pacar saya dan mamanya...*peluk cium untuk kalian berduaaaa...mmmmmmmmuach :-* hehe....*

Oya..pd penasaran yaa soal hapenya..? Ini nich hape yg pd akhirnya saya miliki..

ASUS GARMIN A50 !!
Published with Blogger-droid v1.6.5

0 comments:

Post a Comment