December 31, 2010

...Cukup...

Aku tak pernah ingin . .bahkan tak pernah
meminta.
tapi itu hadir..
lantas kenapa detik ini harus merasa
berbeda..?
bukan salah siapa -siapa ..ini mungkin hanya
keadaan.
ya, saat melihat. .
semua itu semu .. ya, semu .. .
maka bangunlah dari angan
bersyukurlah atas apa yg ku miliki..
....cukup . .....
Published with Blogger-droid v1.6.5

December 30, 2010

Jika Ini Bukan Cinta

Jika ini bukan cinta
Jantungku tak kan berdegup begitu
dahsyatnya tatkala semburat cahaya
menyentuh retina tuk tampakkan bayangan
mata . Meluruhkan seluruh napas tuk
bersabda di atas pesona debaran sesakkan
dada .
Jika ini bukan cinta
Hatiku tak kan meringis membanjir deras
tatkala rasa teringkar setelah lama
bersemayam . Memendam dalam bisu dan
kamuflase bahagia yang terurai.
Menggoyahkan ego dan hasrat dalam prinsip
yang tertata .
Jika ini bukan cinta
Akalku tak kan berargumen tuk halalkan
segala fitrah mengancam jiwa tatkala
memikirnya tuk kabulkan imajinasi merangkai
asa. Membeku dalam kelu lingkaran iman di
atasnya .
Jika ini bukan cinta
Wahai Dzat yang jiwaku berada pada
genggamanNya
Dekaplah aku dalam sorot mata lindunganMu,
agar ku bernaung dalam debaran damaiMu
menenangkanku
Rangkullah aku dengan kehangatan cintaMu ,
agar ku tak terjerat rasa semu yang
membuatMu melepasku
Peluklah aku dalam definisi imajinasi
mengharapMu, agar ku tak terlena puing-
puing khayal nyata asaku
Jika ini bukan cinta
Wahai Dzat yang hatiku berada dalam
tatapanNya
Buanglah rasa yang mengitari hatiku. Jangan
biarkannya membadai , meluluhlantakan
seluruh gedung berfondasi baja yang selama
ini kubangun , di tengah tandusnya gurun
pasir dan besarnya gelombang samudera .
Enyahkanlah tentangnya dalam pikirku. Jangan
biarkannya berkobar , menyuluti seluruh
tatanan sejuknya hawa bumi yang selama ini
kucipta atas izinMu, dalam rengkuhan aliran
sungai dengan riaknya dan danau dengan
diamnya.
Namun jika ini cinta
Cukuplah Kau yang mengetahuinya
Published with Blogger-droid v1.6.5

ah..aku salah..

Aku pikir ada yang berbeda.
Ah..ternyata sama.
Aku pikir tidak seperti yang lainnya.
Ah..aku salah.
Tidak untuk keduakali.
Hanya aku yang keliru..
Keliru melihatnya..menilainya.
Ah..ya sudahlah..
Published with Blogger-droid v1.6.5

December 29, 2010

Garuda 'tetap' di Dadaku

Semua itu udah berakhir. Jargon-jargon semangat pun sudah lantang di teriakan. Kita memang nyaris sempurna. Tapi sungguh belum sempurna. Timnas Indonesia memang telah berjuang. Yang terbaik untuk negeri. Satu untuk Indonesia. Satu hal yang bisa kita tangkap dari perhelatan akbar ini..adalah semangat persatuan yang tidak pernah pudar. Semangat persatuan yang membumbung tinggi bak garuda meraih mimpi.

Bisa kita pahami betapa sepak bola sebagai olahraga rakyat mampu menyatukan seluruh elemen negeri ini. Tidak peduli dengan suku..agama..ras..bahkan partai. Dari mulai kafe kelas atas sampai pos ronda kampung ramai membicarakan sepak bola. Euforia ini bisa kita lihat sebagai bentuk ekspektasi yang cukup besar dari masyarakat.

Yaa sekali lagi Garuda masih butuh terbang jauh tinggi untuk meraih mimpi. Tapi semangat persatuan..membuktikan Indonesi bangsa yang besar. Terima kasih untuk seluruh pemain Timnas Indonesia. Terima kasih untuk suporter Indonesia.

GARUDA DI DADAKU!
Published with Blogger-droid v1.6.5

December 28, 2010

alhamdulillah..

UWuahh..senangnya. kemaren2 ngidam banget yg namany hp touchscreen..*maklum..slama ni keypad addict* hehehe..nah brencana lah aku pgn bli Samsung Wave 525 nich...stelah hunting2 walopun ga pny duit...hehehe...semper ragu sm tawaran BeBe dr temen..atw LG KP 550. Sumpah aku pusing. Bukan karena banyaknya pilihan..tp karena ga da uangnya..sementara mwnya tuh bnyak bngeett...hihihi..

Nah..suatu saat..tiba2 lg asik ngobrol sama pacar..dy blg mw bli hape..eeeuurrgg..*ngiri*
selidik punya selidik dy mau bli hp touchscreen..oh no! I wanna it too beib..hiks.

Tibalah suatu masa..taraaa...pacar aku ngajak ambil hp di saudaranya. Oh ternyata dia jd pesen rupanya..hihih..yudh berangkatlah qt sore itu naik c biru yg tiap klo ktmu aku slalu dipoles smp kinclong boo..haha jadi seneng.

Okelah..akhirny sampe qt di kos2an sekitaran rawamangun.. * sumpah yee c aku jd pgn kost lagi..*
Pas masuk n terjadilah transaksi mengerikan itu. Whuaaatt..? Mengerikan? Y iyalah mengeriaan soalny pacarku itu..beli hape nya 2. Widiiihh..pas liat makin naksir aja. Heu!

Finally setelah transaksi sore itu qt plg. Asli ya muka saya cemberuut abis..! Kebayang ga c kalian..?!pasti kebayang kn..yaaa...sy cemberut gr2 ga bisa nonton bola! Wktu tu leg k2 piala AFF pas bgt Ina vs Philipina...uuuhhh..sebel. kan jd ga bs nonton.

Akhirnya sampelah kita dirumah..istirahat bentar smp nunggu bola selese. Pas pacar saya itu pulang..dy titipin satu hpnya di saya..

Rencanany hp itu mw djual.
Besokny aku bw hp itu kr kntr n nawarin ke tmn2. Ga da yg mau..coz harganya mahal beuuuudddd... ya maklumlah..akhir tahun gini pegawai negri mana punya duit c..wkwk..

Ngadulah aku sm pacar aku itu klo hp nya ga laku. Yaaa akhirny dy nyuruh aku pk ja dl smp da yg mw bli. Hmmm ya sudah...aku pakelah hp iti. Yaa ush da si 2 minggu mah...

Smlm...stelah tawar menawar sm pacar saya itu..*karena setelah dipake saya cintaaaaaa bangeeeeett sm hp itu* eh ternyata..dibolehin untuk milikin hape itu..! Alhamdulillah...
Lebih oke lagi coz ternyata ga perlu di bayar..!! Alhamdulillah lagi Yaa Alloh...

Makasih banyak deh buat pacar saya dan mamanya...*peluk cium untuk kalian berduaaaa...mmmmmmmmuach :-* hehe....*

Oya..pd penasaran yaa soal hapenya..? Ini nich hape yg pd akhirnya saya miliki..

ASUS GARMIN A50 !!
Published with Blogger-droid v1.6.5

December 27, 2010

Terima Kasih Rabb..

Malam ini ga henti2 aku tersenyum..pada malam..pada bintang..padaNya yang begitu Maha Mengasihi..
Dialah Arrasy yang agung. Pemilik segenap kehidupan..dan disanalah hidupku digenggamNya.

Bahkan langit pun seperti ikut larut dalam bahagia ini..tebaran bintang. Indah!

Terima Kasih yaa Alloh...
Published with Blogger-droid v1.6.5

aku..kamu

Saya takut terlalu jauh nanti jatuh. Rasanya biar seperti ini saja. Hanya hati. Tanya hati. Aku. Kamu.
Published with Blogger-droid v1.6.5

December 23, 2010

Dimana Ikhlasku

Sampai titik manakah aku tau makna ikhlas itu? Kadang ketika hadir lagi dalam memori segala bentuk “pendzaliman” itu, sekali lagi cuma tanya yang mampu mengikutinya. Apakah aku mampu? apakah aku bisa mencari ikhlas itu. Dalam tumpukan rasa kesal yang menggunung? Dari jauh, sudah kukumpulkan “bahan” ikhlas itu. Hanya sekali lagi, aku dalam kapasitasku manusia biasa, seolah bahan itu tak cukup membuatku puas untuk meresapi ikhlas sesungguhnya dalam hati dan pikiranku. Sekali lagi aku manusia..manusia. Tentang hasrat..tentang keinginan. Dan tentang kenyataan.

Rabb..jika memang itu jauh..Bukalah hati untuk bisa membiarkan rasa ini masuk. Tanpa harus terusik lagi dengan “sakit”. Cukupkanlah segalanya, sesuai kadar yang Kau tentukan. Nyatanya memang Kau yang tau segalanya.  Hanya saja kiranya mereka yang ada di balik ini kelak Kau berikan yang terbaik..sesuai yang mereka perbuat.

December 22, 2010

Happy Mom's Day

Terima kasih Rabb telah hadirkan pelita kehidupan dalam duniaku. Atas kasih sayang Dan perjuangan hidup yang take kenal lelah. Ribuan peluk cium Dan air Mata tidak Akan mampu menggantikan semuanya..

SELAMAT HARI IBU...

untuk THE STRONGEST WOMAN...My mom....
Published with Blogger-droid v1.6.5

December 17, 2010

Unik..atau kreatif ???

Iseng-iseng waktu lagi makan siang sama temen-temen kantor di Bebek Slamet deket AMIK Mikar Bekasi...Eh tiba-tiba kita rame-rame beli rujak tumbuk..hahaha...Pas banget deh aku liat sesuatu yang aneh sama gerobak si abangnya...hahahaha....nich dia gambarnya..

  Asli yaaahhh...kreatif banget si abangnya..hehehe....
Nah slain itu ada juga ke-kreatifan lain yang aku liat di deket situ...nah, ini nich gambarnya...

ternyata yang butuh dukun bukan cuma manusia aja...hp cdma n gsm pun butuh...dunia emang edaaaaaaaannnn... 

December 4, 2010

THIS LOVE IS OURS

Iseng-iseng liat foto di sebuah Facebook sahabat saya...eh nemu kata-kata inspirasi...keren...

So don't you worry your pretty little mind,
People throw rocks at things that shine
and life makes love look hard.
The stakes are high, the water's rough
But this love is ours.

yeah..finally THIS LOVE IS OURS...

Love Is Ours

Kali Ini Saya Mengeluh

Tuhan..kali ini saya benar-benar merasa tidak adil..tidak adil sedalam-dalamnya...
Ada hak kami di dalam sana, kenapa juga masih seperti ini...
Ada banyak keperluan hidup yang ditanggung atasnya, kenapa juga ini masih terlalu lama dilepas?
Tuhan, aku memang tidak pantas, bahkan tidak boleh seperti ini. Tapi Tuhan, aku tidak sanggup..
Kenapa harus seperti ini?
Ada rencana apa dibalik ini semua, Rabb,,
Sekarang saya harus seperti apa?????

First Sushi at Ichiban Sushi Resto

Hmmmm......iseng-iseng ngobrol sama masku waktu itu...Pengen banget nyobain yang namanya sushi..
Weww...saya belum pernah makan sushi booo...

Jadilah saya googling tentang resto2 Japan gitu di Bekasi..Ketemula Ichiban Sushi..Ok. Fine...Akhirnya kita sepakat untuk ke Ichiban Sushi Mega Bekasi di akhir pekan.

Taraaaaaaa.....ternyata begini toh tempatnya...hihihi
Baiklah, first kita dikasih book menu sm waitress-nya..pilih-pilih..lama bangeeeeettt...soalnya kita berdua heran makanan apa yang ada di buku menu itu...setelah pilih sana pilih sini, diputuskanlah kita mesen :
  • 1 Bento Box
  • 1 Special O'Day
  • 1 Milo Hangat
  • 1 Ice Lemon Tea..
 ini nih gambar nya...



it was so delicius, wasn't it?

Pertama menu datang dengan welcome soup gt..isinya rumput laut, tahu, en ada isinya lagi tp ga tau namanya...hihihi...Trus kita cobain n rasanya....enaaaakkk...ada juga sambal hijaunya..(bukan kaya sambal hijau di rm. padang yaaa..) sambalnya ini aneh banget..tau knapa? Soalnya rasanya ga pedas, tp kecut. Sumpah kecut abiiiiiss...

Baru deh setelah itu kita cobain semua menunya...At least asik banget, ga penasaran lagi klo makan sushi dan teman2nya...hohoho...

Tempatnya juga enak kok, bersih n nyaman...Recomended laah yaa...
Oya, kita makan berdua disana "cuma"menghabiskan Rp. 88.000,-
Lumayan lahhh...