December 6, 2009

Cooming Soon "Sang Pemimpi" The Movie 17 Desember 2009


Bagi anda pengemar novel tetralogi Laskar Pelangi dan tentunya penggemar Laskar Pelangi The Movie pasti sudah tidak sabar menunggu dirilisnya film sekuel dari novel fenomenal ini. Ya, Sang Pemimpi! Kalau tidak ada halangan film keluaran Miles Films & Mizan Productions ini akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2009 di seluruh bioskop di Indonesia. Sang Pemimpi adalah novel kedua karya Andrea Hirata yang diterbitkan oleh Bentang Pustaka pada bulan Juli tahun 2006.

Dalam novel ini Andrea mengeksplorasi hubungan persahabatan dan persaudaraan antara Ikal dan Arai.Sang Pemimpi merupakan buku kedua dari Tetralogi Laskar Pelangi. Buku berikutnya adalah Edensor dan Maryamah Karpov. Setelah sukses di novel, kisah Ikal dan Arai juga akan kembali diadaptasi ke layar lebar untuk mengikuti sukses film "Laskar Pelangi". Film "Laskar Pelangi" sendiri yang diadaptasi dari novel perdana Andrea telah mencatatkan sukses besar pada akhir 2008 dengan jumlah penonton mencapai lebih dari empat juta orang.

Dalam film "Sang Pemimpi" penonton akan mendapatkan suguhan yang berbeda dibandingkan "Laskar Pelangi". Perbedaan ini juga menyangkut perjalanan hidup si Ikal yang mulai beranjak remaja. Beberapa tokoh yang akan memerankan peran dalam film Sang Pemimpi ini adalah Ariel "Peterpan", Nugie, Mathias Muchus, Rieke Dyah Pitaloka, Lukman Sardi, dan Zulfani. Sementara itu pula ada beberapa pemain baru asli Pulau Belitong yang akan memerankan tokoh Ikal, Arai, dan Jimbron ketika remaja dan dewasa. Mari kita tunggu kehadirannya tidak lama lagi...



0 comments:

Post a Comment