November 22, 2009

Download Movie 2012




Film yang mengisahkan tentang hari kehancuran bumi yang mana jatuh pada taun 2012, hal ini dikisahkan berdasarkan dari lamaran kalendar bangsa maya yang hanya sampai pada tahun 2012.
Yang mana dalam film ini dikisahkan bumi kita hancur oleh naiknya gelombang laut yang dikarenakan patahnya lempeng bumi sehingga menenggelamkan seluruh permukaan bumi dan menjadikannya bumi yang baru lagi.



Dan hanya orang-orang terpilih dari berbagai negara yang dapat selamat lebih tepatnya orang-orang yang memiliki uang dan kekuasaan yang dapat selamat karena berlindung di sebuah kapal besar (bahtera) yang telah dipersiapkan oleh para pemimpin dunia.

Film ini merupakan salah satu film yang kontrofesial sehingga menuai kritik dari berbagai pihak dan pada akhirnya informasi terakhir yang saya dapat film ini telah ditarik kembali dengan alasan karena dapat menimbulkan ketakutan publik akan tahun 2012 serta dapat menjerumuskan manusia pada kesyirikan karena percaya ramalan.
Melihat dari sisi positifnya film ini dapat kita jadikan cambukan dan introspeksi diri, jika kita yang mengalami hal tersebut akankah kita meninggal dalam keadaan belum membawa bekal apa-apa, dimana semua hal yang kita banggakan dan kita agung-agungkan jika bencana tersebut benar-benar menimpa kita?
Umur memang ada di tangan Allah tapi tidak ada manusia yang tau kapan ajal kita akan datang, mumpung masih ada waktu marilah kita semua bertaubat dan mengumpulkan bekal sebanyak-banyaknya.

Film ini kami rekomendasikan karena selain sedang hangat-hangatnya dibicarakan halayak ramai melihat dari sisi positifnya film ini dapat dijadikan bahan renungan kita.

Jika ada yang belum menonton film ini karena sudah terlanjur ditarik dari peredaran kami cantumkan link untuk mendownloadnya, saran kami copy link dibawah dan paste pada IDM (internet download manager) agar lebih cepat dalam mendownloadnya karena sizenya cukup besar kurang lebih 500 Mb.


http://www55.indowebster.com/0cea855ea57429bcbc017486ffb981b5.mkv

Jangan lupa komentarnya buat yang udah nonton film ini, mungkin juga ada yang punya link untuk yang bahasa Indonesia bisa tolong di share.





0 comments:

Post a Comment