October 3, 2009

Ga ada judul

Aku tau tmptku berdiri tak kuat..



Aku tau mungkin ini sifat dasar stiap org sperti aku..


Slama apapun aku mencoba menahan perasaan ini..


Tetap saja akarny tak pernah hilang..tdk pernah..


Namun bukan berarti ku tak berusaha..sekeras apapun itu,kau tak kn prnh tau..memang bukan utk tau..
Krna tak ada yg brubh..smua ttp sm..



Kalau memang Tuhan mentakdirkanku bkn untukmu..lwt jln apapun termasuk ini..



Aku berdoa kelak km dapat yg bnr2 baik untukmu..dunia akhrt..



"tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit.."

2 comments:

  1. blog gw neh:
    http://blog.rgbproject.net/


    klo lo mw liat track record kulia gw

    ReplyDelete