September 25, 2009

Akhir Ramadhan

Bulan Ramadhan udah pergi lagi aja nich..
Kayaknya belum lama..
Bener juga ya ternyata, andai kita tahu kalo ramadhan itu bener-bener bulan yang penuh dengan berkah dan rahmat dari Alloh SWT, kita pasti bakal minta ramadhan aja gitu setahun..

Saya kok ngrasanya bener-bener dapet pencerahan gitu ya di bulan suci ini..Gimana ngga..lah wong begitu ada masalah dateng, eh tau-tau aja Alloh itu ngasih saya jawaban. Yaaa..memang bukan jawaban langsung dalam bentuk hasil sich..Tapi berupa cara-cara yang bisa saya tempuh..sikap-sikap yang bisa saya lakukan untuk mengatasi masalah itu..
Datengnyajuga ga terduga..tiba-tiba aja gitu. Kadang waktu lagi dengerin ceramah ustadz di tv, lewat tulisan2 dari sebuah buku atau artikel yang ga sengaja saya baca..atau apapun lah...Subhannallah....

Satu hal yang saya suka dari ramadhan..yaitu banyaknya ceramah2 atau ensiklopedia tentang islam di acara2 tv. Bayangin de, kaya gitu kan jarang bahkan ga ada kalo bukan di bulan ramadhan..Padahal menurut saya mah perlu..Coz manusia juga prlu siraman atau pencerahan dari ustadz2 atau ulama2 itu..Setidaknya yaaa untuk membentengi atau membuat kita inget sama tujuan akhir hidup kita lah..sama dosa2 kita...

Emang bener..ramadhan mah gak ada matinyeeee...!

0 comments:

Post a Comment