July 27, 2009

Ramadhan..Horeeee!! Welcome To Ramadhan…


Subhanallah…udah di bulan Sya’ban aja nich..Bentar lagi..satu bulan lagi, kita amsuk ke Ramadhan. Ramadhan nan indah..Ramadhan nan suci..Ramadhan nan penuh berkah..


Apa persiapan saya untuk bulan itu yaaa?


Dan bagaiman dengan persiapan kalian semua???


Yah tentu aja kita harus bersuka cita menyambutnya donk...Hmmm..jadi inget kalo bulan ramadhan jaman kecil dulu..bangun sahur..solat subuh berjamaah di masjid barng temen2..eh trus maen petasan deh..kadang juga jalan2 komplek sampe waktu menjelang dhuha..Pas maghribnya, sambil nunggu bedug malah nongkrong2 ngobrol ga karuan..Trus, dug..dug..dug...dug..dug....Waktunya buka puasa...Hooorreeeee!!! lantas, taraweh..terus amin lagi deh...Heheheheh...dasar masa kecil...



Yah..itu kan dulu kala saya msih SD n SMP..belum ngerti benra apa makna puasa sesungguhnya. Tapi sekarang..Udah 21 th booo...masa sih masih mau kayak gitu terus. Ya ngga lah..Pengennya Ramadhan kali ini lebih berarti..karena belum tentu tahun depan dapet Ramadhan lagi. Tahun kemaren..ada hal yang saya inget banget..Ramadhan tuhun kemaren, untuk pertama kalinya saya telibat dalam Pesantern Kilat..heheheehh..ga terlibat banyak sih..Cuma cukup berkesan..Tau ga knapa?


Yaaa..soalnya kemaren itu saya ngajarin ngaji anak2 kecil..Ya Alloh..mereka pinter2 banget ngajinya..Seneng banget bisa jadi bagian dari mereka. Dari situ saya tau, bahwa belajar dan mengajarkan orang mengaji Al Qur’an itu indah..Subhanallah...



Ramadhan kali ini, harus lebih baik dari tahun kemaren donk..Mari yuk, sama2 kita isi Ramadhan kita dengan pahala dan hal2 yang bermanfaat..


Sekali lagi...Selamat Datang Ramadhan.....MARHABAN YAA RAMADHAN...

0 comments:

Post a Comment