April 17, 2018

Say, Hello (again)

Yang tak pernah kembali, adalah waktu.


Lama gak buka blog dan akhirnya sampai lupa pasword (hihihihi) berasa salah banget deh... sumpah ini sih gw yang males. Wakakakaka..

Ketika keinginan tinggal keinginan dan sejuta pengalaman pengen di share di blog dan sekarang mulai tergeser dengan kehadiran Instagr*m boo muahahahaha.... kemudian disitu saya merasa sedih.

Baiklah, lewat tulisan pembuka yang gak makna ini, saya akan mulai bercerita. Bercerita yaaaa... bercerita lewat tulisan 😊💪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bismillah

November 19, 2015

November 17, 2015

Let's Write

Uuhuuk..uhuuuk...

sampe batuk karena ternyata blog gw debuan..hihihih..
liat postingan terakhir kok ya bulan juni lalu, itu pun cuma tiga. ampuuuunn dah... ga produktif kamu ukeee..

yo wes, nek ngono saiki kita mulai lagi yuks... kenapa? karena..

1. udah ada komputer sendiri depan meja kerja plus koneksi internet yang on teruuussss... yeyeyey..tralala trilili...senangnya rasa hati.. hehehe

2. mood nulis udah on lagi. karena ternyata mood nulis itu bisa naek turun seiring kesibukan kita loohhh...ckckckkc

3. gw iri. yes gw iri sama blogger yang bisa konsisten nulis apapun kendalanya. karena mereka cinta nulis kali yaaaa..


Beberapa kendala gw akhir-akhir ini jarang nulis blog dan cuma jadi silent reader aja adalah karena...

1. Sibuk. Tsaaelah..alasan klise tapi real reason loohh.. jujur gw ga punya waktu nulis blog lagi klo di rumah meski bisa nulis via hp ato ipad. Kenapa? Soalnya waktunya ga ada. Seharian kerja dan pulang kerja adalah Family Time. Klo Raihan bobo ya udah deh gw ikutan bobo. Udah banyak gerak banget soalnyaaaaa..... dan emaknya capee hehe

2. Koneksi internet. Karena dirumah ga bisa nulis jadi berharap pada koneksi internet di kantor. Alhamdulillah koneksi ada tapi komputernya ga ada. But, setelah pengadaan barang tahun ini gw jadi punya komputer sendiri. Alhamdulillah bisa nyambi nulis blog dikala lelah ato jenuh kerja.. hehehehehe

3. Kerjaan Baru. Setelah gw punya kantor baru praktis kerjaan gw berubah. Sekarang jadi sering urus pajak. semua pajak daerah gw urus. intinya satu, sibuk! 

Ya udahlah ya stop sesi curhatnya. Now, let's write! Ciiiaaauuuuuuwww....